TENTANG KAMI

TENTANG KAMI

Set pernikahan katolik

Benda Rohani Pernikahan Paket Benda Rohani Pernikahan

Nama     :  Lucia Purna (Viola Collection)

Alamat     :  Perum Roto Kenongo Asri Blok N9-10 (Kasongan) Banyon Pendowoharjo Sewon Bantul Yogyakarta

Telp    :   081.2278.8146 / 087.8384.7046 / 081.2295.0366

Selamat datang di situs kami, VIOLA COLLECTION adalah supllier benda-benda rohani katolik yang berada  di daerah kasongan bantul yogyakarta, kami menerima pesanan berbagai macam kebutuhan benda rohani anda seperti buku doa, patung, lilin, salib, rosario dll. Lebih dari 7th kami berpengalaman menjadi supllier untuk toko2 rohani Kristen / Katolik seperti Toko Puskat Jogja, Show Room Kanisius  Jogja, KAS Semarang, Komsos Pontianak, dan juga toko2 ditempat Ziarah yang ada di Jogja, Jateng dan Jatim, jadi jangan ragu lagi, harga kami  harga reseller.

Pernikahan adalah saat yang sakral dalam hidup kita, pernikahan yang hanya kita alami sekali dalam hidup kita akan lebih berkesan jika kita siapkan dengan baik.

Dalam tradisi pernikahan di gereja katolik ada bagian dimana orang tua mempelai memberikan set benda rohani kepada kedua mempelai pada saat penerimaan sakramen pernikahan di gereja, sebagai bekal hidup baru mereka.

Set Benda rohani itu biasanya terdiri dari ALKITAB WEDDING, PATUNG KELUARGA KUDUS, SALIB, ROSARIO, bisa juga dilengkapi dengan LILIN dan BUKU DOA.

Untuk kebutuhan itu kami bantu Anda untuk menyiapkan set tersebut yang telah kami kemas dalam kotak vinil yang kuat dan anggun, dengan tutup yang mudah dibuka (tidak dibungkus plastik) sehingga amat mudah dibuka saat akan diberkati.

Kami tawarkan beberapa pilihan yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

Untuk pemesanan hubungi :
Lucia Purna  – 081.2278.8146 / 087.8384.7046
Victorinus Triyanto –  081.2295.0366

Leave a comment